Bunuh 17 Wanita Secara Sadis

Bunuh 17 Wanita Secara Sadis – Kasus bunuh 17 wanita secara sadis dilakukan oleh Joel Rifklin pada tahun 1990 asal Ameria Serikat dan berhasil di ringkus dalam aksi terakhirnya. Ditemui sedang membawa korban ke-17 yang disimpan didalam truk, telah tewas tak bernyawa dengan darah disekujur tubuh. Joel Rifklin masuk dalam database US sebagai salah satu penjahat / pembunuh dengan tingkat kriminal yang sangat brutal.

Korban pertama yang telah dia lakukan adalah di New York tahun 1989 dia berhasil melangusungkan aksi kejinya terhadap seorang wanita berusia 24 tahun. Semua korbannya tidak bisa diidentifikasi, sebab wajahnya telah dirusak dan sangat mengerikan ketika mayat nan telah dibuang tersebut dibuang. Dan pembunuhan terakhir oleh Joel Rifklin berhasil dihentikan pada tahun 1993, setelah banyak kasus diuangkap dia pun dinyatakan bersalah dan dihukum.

Bunuh 17 Wanita Secara Sadis

Bunuh 17 Wanita Secara Sadis Oleh Joel Rifklin

Awal keanehan yang dimiliki oleh Joel Rifklin bermula pada saat masa isolasi yang memberikan dampak buruk pada mentak Joel Rifklin. Catata mengatakan kalau dirinya mengalami gangguan mental, sering melamun dan membayangkan & pemerkosaan. Dibebaskan setelah dianggap jiwanya tenang dan bersikap seperti orang normal pada umumnya.

Bunuh 17 Wanita Secara Sadis

Joel Rifklin sejak tahun 1977 menargetkan wanita yang bekerja di pelacuran, dan memang pada saat itu sedang banyak kasus hilangnya wanita di daerah New York dan sekitarnya. Perbuatan jahat dalam aksi pembunuhannya ini didorong karena termotivasi dari sebuah film berjudul Frenzy yang diciptakan oleh Alfred Hitchcock. Bermodalkan sebuah mobil dia menjalankan aksinya mencari wanita dari berbagai pusat dunia malam.

Sebelumnya sebelum kejadian rupanya Si joel sedang memainkan game Joker123 Terbaru pada agen joker123 yang telah banyak diminati para pemain judi dunia. Hal itu pun ketika dia diinterogasi oleh pihak berwajib. Bahwa dia mempelajari cara main joker gaming mobile dari temannya bernama Richard.

baca juga artikel tentang 3 pembunuh berantai paling kejam di dunia

Ketika ibu kandungnya mengadakan bisnis keluar kota, Joel Rifklin membawa semua korban ke rumah untuk dibunuh. Aksi awal selalu dumulai dengan mencekik dan memukuli korbannya yang telah setengah sadar setelah diberi minuman beralkohol. Hingga saat sudah sekarat dia menembak bagian kepala wanita – wanita tersebut dengan peluru Howitzer artillery shell. Kemudian lanjut pada aksi mutilasi dengan memotong mayat menggunakan pisau X-acto.

Setelah kasus 17 ini berhasil dipecahkan Joel Rifklin diamankan oleh kepolisian New York dan diringkus kemudian dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Tulisan ini dipublikasikan di Serial Killer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *