Kisah Sosok Takahiro Shiraishi Dengan Media Sosial Twitter

Kisah Sosok Takahiro Shiraishi Dengan Media Sosial Twitter- Mungkin banyak juga yang belum tahu tentang Sosok Shiraishi yang sebelumnya merupakan salah seorang pembunuh berantai Jepang yang mengeksekusi sembilan orang.

Pria yang berumur 27 tahun ini merupakan sosok yang sering mengurung dirinya di sebuah ruangan gelap. Namun dia juga merupakan sosok yang bisa memikat para gadis muda Jepang via sosial media twitter miliknya.

Kisah Sosok Takahiro Shiraishi Dengan Media Sosial Twitter

Jepang Yang Dikenal Sebagai Negara Asia Tingkat Bunuh Diri Tertinggi

Sosok Takahiro Shiraishi menghabisi sembilan orang  akhirnya terkuat setelah ditemukannya sembilan kepala manusia serta 240 tulang yang berada diapartemen studio di kota Zama yang dekat dengan kota Tokyo. Dimana sebelumnya warga Jepang tengah disorot dikarenakan bunuh diri serta kesehatan mental di salah satu negara Asia yang memiliki tingkat kematian yang tinggi akibat bunuh diri.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Jepang juga memiliki tingkat bunuh diri tertinggi keenam di Dunia. Dimana totalkematian tahun 2016 telah mencapai 21.897 kasus dan diserta dengan 257 laporan tentang kasus usaha bunuh diri.

Kisah Takahiro Shiraishi Yang Merupakan Sosok Berantai Pembunuh Sembilan Orang

Shiraishi juga merupakan anak laki laki yang pendiam yang dikenal sangat pemalu dan tidak pernah bergaul dengan temannya.  Ketika lulus dari SMA, dia pun melakukan berbagai pekerjaan sampingan seperti pegawai maket, pabrik serta panchinko parlor yang merupakan salah satu jaringan prostitusi di Jepang.

Awalnya Shiraishi juga tinggal bersama seorang wanita dan menyebutkan bahwa dia merupakan sosok yang santun dan dikenal sebagai sosok yang lebih lembut dari orang biasa.

Sosok Shiraishi juga mengawali berbagai kegiatan berantainya dengan membangun follower di Twitter dan mengajak mereka yang ingin melakukan usaha bunuh diri. Dia pun kembali mencari korban melalui tag “rekrutmen bunuh diri” di Twitter yang mana mengincar gadis muda yang ingin melakukan usaha bunuh diri. Hal itupun dia reply dengan membalas reply “Ayo mati bersama”

baca juga artikel tentang 3 pembunuh berantai paling kejam di dunia

Namun motif usaha tersebut diawali dengan seks dan uang. Awalnya dia mencekik korbannya dengan total jumlah korban mencapai  orang dengan mencekik para korbannya. Awalnya para korban diberikan alkohol, obat penenang serta pil tidur yang akan membuat mereka rileks.

Dia mengaku membunuh satu orang dalam bulan Agustus,  empat orang bulan September serta empat orang bulan Oktober yang kebanyakan dari mereka merupakan perempuan yang berusia 20an. Untuk menutupi semua darah tersebut digunakan kotoran kucing dalam upaya menghilangkan baunya

Sosok pembunuh berantai ini akhirnya ditangkap dikarenakan penemuan banyak barang bukti seperti dua bunuh diri, tiga kotak pendingin serta delapan kotak yang didalamnya terdapat bagian tubuh yang berisi kepala, kaki dan lengan dalam tujuh kotak.

Akhirnya sosok yang terkenal membunuh 9 orang wanita ini tertangkap bersumber dari media sosial twitter miliknya itu. Semua pertualangan dari Shiraishi akhirnya berakhir pada tanggal 30 oktober 2017 dimana dia ditangkap di apartment miliknya itu. Dan semua usaha pembunuhan berantai yang diakibatkan olehnya berakhir juga.

Tulisan ini dipublikasikan di Serial Killer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *