Film Serial Killer “Human Centipede”, Diangkat Dari Kisah Nyata?

Apakah Anda sudah pernah menonton film serial killer yang masuk menjadi salah satu daftar fil paling sadis, horor dan mengerikan. Untuk kalian yang sudah pernah menyaksikan film ini, pasti merasa takut dan berpikir kenapa kejatan seperti itu bisa terjadi? Apakah itu sungguh terjadi di dunia nyata?

Ya, untuk film Human Centipede sendiri memang diangkat dari kisah nyata loh! Dimana seorang dokter asal Jerman dalam bidang ahli bedah bayi kembar siyam. Memiliki keyakinan kalau dia bisa memisahkan bayi siyam, maka Ia juga bisa membuat dua atau lebih makhluk hidup bisa bersatu.

Artikel Serupa : Fakta Konspirasi Misteri Penyebab Kematian Dubes China Di Israel

Film Serial Killer “Human Centipede”, Diangkat Dari Kisah Nyata?

Kemudian dia membuat eksperimen dengan anjing kesayangannya sendiri. 2 Jenis anjing yang sama dan dari peranakan yang sama, namun ternyata ekperimen yang Ia lakukan gagal, dan membuat anjing kesayangannya tersebut mati dan tidak bisa diselamatkan karena menderita infeksi.

Fakta Menarik Tentang Film The Human Centipede

Fakta Menarik Tentang Film The Human Centipede

  • Dokter psikopat

Terinspirasi dari dokter psikopat, film serial killer paling mengerikan ini mendapatkan banyak penghargaan karena nalar diluar akan sehat yang terdapat dalam pesan film Human Centipede. Dalam adegan cerita ini, dokter mencoba melatih manusia sebagai hewan peliharaan dengan mengurung mereka di kandang anjing dimana sudah disatukan dalam bentuk manusia kelabang.

  • Korban adalah turis di Jerman

Dua orang detektif Kranz (Andreas Leupold) dan Voller (Peter Blankenstein) datang kerumah sang dokter untuk mencari hilangnya para turis. Tidak kabur ataupun takut, Heiter (dokter psikopat) ini bahkan berencana menjadikan para detektif sebagai korbannya menggantikan manusia uji coba pertamanya yang sedang sekarat.

  • Tidak tayang dibeberapa negara

Karena nalar dari cerita ini sangat tidak masuk akan dan dianggap tidak layak untuk ditonton. Beberapa negara Eropa, Asia dan Amerika melarang penayangan film Human Centipede.

Film-film penuh darah dan adegan kekerasan seperti Human Centipede sudah pada dasarnya memang bukan untuk ditonton semua orang. Ia diciptakan khusus bagi Anda yang memang menyukai genre serial killer, oleh sebab itu jika kamu berniat untuk menonton film horor ini maka persiapkan mental mu dengan baik.

Tulisan ini dipublikasikan di Serial Killer. Tandai permalink.