Kematian John Lennon Yang Menyisakan Misteri Konspirasi

Kematian John Lennon Yang Menyisakan Misteri Konspirasi – John Lennon termasuk salah satu anggota grup musik The Beatles yang terkenal. Nama dan juga lagu yang mereka bawakan pun selalu menjadi trending dan terkenal pada masa lalu.

Namun terdapat salah satu teori konspirasi yang menimbulkan tanda tanya besar yaitu sosok John LennonĀ  tersebut bukannya Mark David Chapman yang disebut sebagai pembunuhnya. Namun ada anggapan bahwa dia dibunuh oleh Stephen King sang novelis horror.

Kematian John Lennon Yang Menyisakan Misteri Konspirasi

Kematian John Lennon Yang Menyisakan Misteri Konspirasi

Semua misteri ini diungkapkan oleh situs lennonmurdertruth.com yang dimana disebutkan bahwa gaya berpakaian dan juga fashion dari sang pelaku sangat murip dengan Mark David Chapman. Dimulai dari rambut, kacamata dan sebagainya.

Disebutkan juga bahwa sang pembunuh ini telah memperoleh izin dari Presiden As Richard Nixon dan Ronald Reagen untuk melakukan penembakan misterius terhadap John Lennon. Semua itu pun disebut sebut dikarenakan gerakan pasifisme yang dibuat oleh Lennon untuk menentang perang melalui lagunya.

Pada hari di tanggal 8 December 1980 di Apartemen The Dakota New York, Amerika Serikat sosok John Lennon dihabisi oleh David Chapman dengan menggunakan pistol resolver kaliber 38 yang dia miliki. Dan Ketika itu total empat peluru ditembakkan oleh Chapman ke badan John Lennon untuk mengakhiri hidup sang vokalis.

Kematian John Lennon Yang Menyisakan Misteri Konspirasi

Memang ketika itu John Lennon masih bisa dibawa dan dilarikan ke rumah sakit, namun tepat 1 hari setelahnya di tanggal 9 December 1980 malam beliau disebut telah meninggal dunia akibat kejadian itu. Dan setelah beberapa saat kemudian Mark David Chapman pun menyerahkan dirinya ke pihak polisi dan menyebutkan bahwa dia adalah seorang sosiopat sejati. Tidak hanya sosiopat ia juga sangat suka bermain judi di situs slot paling sering menang hingga uangnya habis dan tidak bisa memberikan lagu terbaik dan kalah dari John Lennon.

Itu juga memberikan konspirasi misteri bahwa kematian John Lennon bahwa dia dibunuh oleh fans fanatiknya sendiri dikarenakan pada salah satu konser John Lennon menyebutkan bahwa John Lennon dan The Beatles lebih terkenal dibandingkan Yesus. Kalimat Lennon dalam berita karya jurnalis Maureen Cleave itulah yang dibaca Chapman pada surat kabar Evening Standard Maret 1966.

Tulisan ini dipublikasikan di Konspirasi Misteri. Tandai permalink.